Sunday 19th of May 2024

Debutnya Ciamik! Megawati Hangestri Pertiwi Dapatkan Pujian dari Media Korea

×

Debutnya Ciamik! Megawati Hangestri Pertiwi Dapatkan Pujian dari Media Korea

--

ASCOMAXX.com – Debut Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan sambutan positif di debutnya dalam liga voli Korea. Permainannya bersama tim Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks, Selasa, 17 Oktober 2023, menjadi viral di berbagai media.

Pertandingan melawan IBK Altos menjadi debut Megawati Pertiwi yang memiliki julukan 'Megatron' dari pencinta voli Indonesia.


Baca juga: Gawat! Hua Qian Ditodong Pedang Gara-Gara Mu Yao Bertingkah! Nonton Drama China Scent of Time Episode 15-16 Sub Indo

Baca juga: Jadi FIlm Korea Pembuka di KIFF 2023, Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie yang Disutradarai Kim Jee Woon

Baca juga: Nonton Film Ganapath a Hero is Born (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kriminal dan Penyelamatan Warga

Dalam debut di Liga Voli Korea tersebut, Megawati langsung menjadi bintang bagi Red Sparks. Pemain 21 tahun tersebut tercatat mengemas 21 poin. Torehan itu membuat Megawati jadi pemain terbaik atau MVP dalam pertandingan.

Tak hanya lewat spike, Megawati juga menebar ancaman lewat servisnya. Terbukti, ada 2 servis yang langsung berbuah menjadi poin alias ace. Kehadiran Megawati pun membantu Red Sparks menang 3 set atas IBK Altos, 25-15, 25-15, dan 25-23.

Dengan hasil ini Red Sparks menghuni peringkat ketiga V League Women dengan satu kemenangan penting atas IBK Altos. Red Sparks terpaut dua angka di belakang Heungkuk yang memuncaki klasemen, namun Megawati dan kawan-kawan masih menyimpan satu pertandingan.

Sumber:

UPDATE TERBARU