Wednesday 15th of May 2024

Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pria Berkebangsaan Iran-Jepang yang Ingin Jadi Pelatih Timnas Voli Indonesia

×

Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pria Berkebangsaan Iran-Jepang yang Ingin Jadi Pelatih Timnas Voli Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Cabor voli Indonesia tengah ramai memperbincangkan kabar Ryan Masajedi yang ingin melatih Timnas Voli Indonesia. Dia mengungkapkan hal tersebut melalui media sosial pribadinya.

Hal tersebut tentunya juga membuat banyak penggemar voli bertanya-tanya siapakan dia sebenarnya. Berikut adalah informasi mengenai profil Ryan Masajedi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Profil dan Biodata Prof Eddy Hiariej Mulai Dari Pendidikan Hingga Agama , Ahli Hukum yang Bahas Kasus Kopi Maut Jessica-Mirna

Baca juga: Terungkap Motif Ronald Bunuh Dini Ternyata Karena Sakit Hati Usai Cek-Cok, Polisi Temukan Fakta Baru yang Mengejutkan

Baca juga: Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

Ryan Masajedi adalah eks pelatih Rivan Nurmulki di Surabaya BIN Samator pada Proliga 2023 ini. Dia menganggap, banyak pemain bagus dan potensial yang dimiliki Indonesia.

Impiannya menjadi pelatih timnas sendiri hanya sekedar harapan lantaran saat ini Timnas Indonesia masih dalam naungan Jeff Jiang Jie.

Profil dan Biodata Ryan Masajedi

Ryan Masajedi memiliki nama lain Ahmad Masajedi, seperti dikutip dari Volleybox. Dia adalah mantan pevoli yang berkebangsaan Iran dan Jepang. Ryan lahir pada 1 April 1976.

Sumber:

UPDATE TERBARU