Thursday 2nd of May 2024

Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

×

Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Boruto merapat yuk! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai karakter di anime Boruto setelah time skip yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Boruto: Naruto Next Generations menjadi salah satu serial manga asal Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha pada Mei 2016, sebelum dipindahkan kep majalah lain yaitu Shueisha bertajuk V Jump pada Juli 2019.


Baca juga: Lagi Kasmaran Nih! Cek Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 29 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

Baca juga: Baca Manga Ragna Crimson Chapter 69 Bahasa Indonesia Epik Battle, Ragna Akhirnya Lepaskan Extermination Form

Baca juga: Contoh Yel Yel PSHT yang Ceria Untuk Meningkatkan Semangat Sebelum Memulai Latihan

Boruto juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, yaitu Boruto Uzumaki dan teman-temannya. Versi anime Boruto sendiri pertama rilis pada April 201

Karakter Anime Boruto Pasca Time Skip

Beberapa karakter dalam series manga Boruto diduga mengalami peningkatan dahsyat pasca timeskip yang membuat mereka jadi yang terkuat. Manga Boruto kembali dengan judul yang baru dan juga alur cerita yang baru.

Berikut ini adalah beberapa karakter yang berubah penampilan usai time skip:

1. Sarada Uchiha

Merupakan satu dari sedikit orang yang masih ingat bahwa Boruto Uzumaki tidak bersalah. Ini menjadikannya semakin serius, terutama saat interaksinya dengan sang Hokage sementara, Shikamaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU