Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Tampil dengan Pesona Baru

×

Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Tampil dengan Pesona Baru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 3 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka.


Baca juga: Boruto dan Kawaki Berdampingan, Lanjutan Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Reddit

Baca juga: Update! Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Bertemu dengan Kawaki

Baca juga: Natsukawa Bingung dengan Perasaannya Pada Hayato! Cek Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30

Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.

Di Indonesia sendiri sudah banyak judul komik manga yang masuk dan diterjemahkan. Salah satunya adalah Boruto: Two Blue Vortex. Kisah selanjutnya pun telah dinantikan para penggemar.

Alur Manga Boruto: Two Blue Vortex

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU