Friday 3rd of May 2024

Natsukawa Bingung dengan Perasaannya Pada Hayato! Cek Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30

×

Natsukawa Bingung dengan Perasaannya Pada Hayato! Cek Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Cek update spoiler manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 bahasa Indonesia. Langsung saja, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha merupakan salah satu adaptasi dari light novel populer dengan genre komedi dan romantis. Versi animenya sendiri tayang mulai dari 4 Juli 2023 dengan total 12 episode.

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha termasuk ke anime Summer 2023 yang digarap oleh studio Studio Gokumi dan AXsiZ serta diproduseri oleh Pony Canyon, DAX Production, Hobby Japan, BS NTV, dan MAGNET. Di bawah ini pembahasan selengkapnya. 


Baca juga: Waduh! Serangan Brutal Para Goblin di Goa, Link Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 71 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Ai Bisa Mendapatkan Penghargaan?

Baca juga: Kemampuan Sutradara yang Sebenarnya Diperlihatkan, Lanjutan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 131 Reddit

Berkisah tentang Wataru Sajou, yang sangat mencintai teman sekelasnya yang cantik Aika Natsukawa, mendekatinya tanpa putus asa sambil bermimpi tentang cinta timbal balik mereka.

Namun, suatu hari, dia terbangun sambil berpikir, "Aku tidak benar-benar cocok untuk bersama dengan seseorang sebaik dia, huh..." Menyadari hal ini, Wataru mulai menjaga jarak yang tepat darinya, yang membuat Aika terkejut. "Mungkinkah dia membenciku sekarang...?"

Apakah niatnya meleset karena dia menjadi tidak sabar setelah sampai pada kesimpulan yang salah ?! Ini adalah awal dari romcom yang berputar di sekitar dua orang yang tidak bisa menyampaikan perasaan mereka dan keduanya berpikir cinta mereka tidak berbalas!

Sumber:

UPDATE TERBARU