Tuesday 14th of May 2024

Update! Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Bertemu dengan Kawaki

×

Update! Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Bertemu dengan Kawaki

--

ASCOMAXX.com - Penggemar komik Boruto wajib merapat! Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Boruto: Two Blue Vortex yang akan memasuki chapter 3. Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Penyamaran Jake Terancam Gagal Gara-Gara Ayang! Spoiler Manhwa BL Shutline Chapter 77 yang Makin Seru

Baca juga: Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 : Kim Hajin Sedang Dalam Bahaya!

Baca juga: Kim Hajin Bakal Di Rekrut Sebagai Chameleon Troupe, Cek di Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 Bahasa Indonesia

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manga Boruto: Two Blue Vortex

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Spoiler manga Two Blue Vortex: Boruto dicari Desa Konoha karena tuduhan pembunuhan Hokage Ketujuh, Naruto. Boruto akan melawan Code. Mitsuki akan jadi mitra Kawaki di Konoha karena pengaruh kekuatan Eida, yang ungkap bahwa Kawaki anak biologis Naruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU