Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 : Kim Hajin Sedang Dalam Bahaya!

×

Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 : Kim Hajin Sedang Dalam Bahaya!

--

ASCOMAXX.com – Komik korea dengan genre aksi dan petualangan adalah sebuah bacaan yang sangat seru. Nah manhwa aksi dan petualangan yang seru dan juga menarik untuk di baca adalah The Novel’s Extra (Remake) yang kini akan update ke dalam chapter terbarunya.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 yang nantinya bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Waduh! Serangan Brutal Para Goblin di Goa, Link Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 71 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pertarungan Chihiro Dengan Mahkluk Dunia Spiral! Baca Manga Kagurabachi Chapter 7 Bahasa Indonesia

Baca juga: Tak Mau Ditolak Sendirian, Charente Ajak Teman Cek Lanjutan Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Komik The Novel’s Extra (Remake) merupakan manhwa aksi fantasy yang diadaptasi dari novel asli karya Kim Hajin. Manhwa tersbeut masih on going yang mana sudah dirilis sejak 2020 lalu. Berikut ini adalah detailnya :

Rank: 40490th, it has 21 monthly / 1.2K total views.
Authors: Jee gab song (지갑송)
Genres: Action , Adaptation , Adventure , Fantasy , School Life
Original language: Korean

Sumber:

UPDATE TERBARU