Wednesday 8th of May 2024

Penyamaran Jake Terancam Gagal Gara-Gara Ayang! Spoiler Manhwa BL Shutline Chapter 77 yang Makin Seru

×

Penyamaran Jake Terancam Gagal Gara-Gara Ayang! Spoiler Manhwa BL Shutline Chapter 77 yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Yuk cek Spoiler Manhwa BL Shutline Chapter 77! Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Shutline ini merupakan sebuah manhwa seru yang mengangkat genre mengenai Yaoi(BL), Action, Crime, Romance karya dari author Kyou yang tengah ramai dibicarakan. Buat kamu yang menyukai genre ini maka kamu wajib membacanya.

Baca juga: Penumpasan Sang Raja! Lanjut Baca Manhwa Love Song for Illusion (Fantasy Sonata) Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Love Song for Illusion (Fantasy Sonata) Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Wol Yeon pada Kerajaan

Baca juga: Sinopsis Komik Love Song for Illusion (Fantasy Sonata), Segera di Adaptasi Jadi Drama Diperankan Park Ji Hoon

Sudah memasuki season 2, manhwa yang satu ini dijamin seru untuk kamu ikuti. Langsung saja berikut ini pembahasannya.

Sinopsis Manhwa BL Shutline

Manhwa BL Shutline secara garis besar mengisahkan mengenai Moon Shin Gun yang merupakan seorang montir jalanan berdarah Korea yang hidup di Amerika di mana orang-orang bekerja keras pada mobil rusak di jalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU