Friday 17th of May 2024

Kenapa Kakashi Jarang Muncul Lagi di Anime dan Manga Boruto? Ini Dia Teori Liar Fans!

×

Kenapa Kakashi Jarang Muncul Lagi di Anime dan Manga Boruto? Ini Dia Teori Liar Fans!

--

ASCOMAXX.com –  Apakah kamu penggemar karakter Kakashi? Jika iya, mungkin kamu sempat protes karena Kakashi jarang muncul di manga maupun anime Boruto. Ternyata, ada alasan tersendiri kenapa Kakashi jarang muncul di manga Boruto. Namun ada yang bikin penasaran, Ikemoto tak bisa berkata banyak karena itu spoiler! 

Kakashi pertama kali diperkenalkan di bab 3 dari seri dan bab 3 dari anime Naruto. Peran Kakashi dalam cerita hingga akhir waralaba Naruto sangatlah penting terhadap perkembangan karakter ayah Boruto, Naruto.


Baca juga: Komik Kerajaan Seru! Inilah Sinopsis Webtoon They Wish to Take Away My Child dan Judul Lain Versi Naver Korea yang Baru Rilis

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Melakukan Pertunangan Demi Ubah Nasib

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 79 Sub Indo, Baru Rilis! Lindungi Teman Satu Tim Adalah Hal Penting

Kalau di anime Boruto , Kakashi masih terlihat berkeliaran di Konoha. Beberapa kali dia muncul, seperti contohnya ketika menyarankan Icha Icha Tactics untuk Sasuke, serta menjadi penguji Akademi di era Boruto.

Paling baru, dia dimintai tolong Boruto untuk membantu dia memperkuat Rasengan.  Masalahnya, itu adalah anime dan novel, sedangkan di manga, Kakashi belum terlihat batang hidungnya.

Tanpa kehadiran dan bimbingannya, banyak hal yang tidak akan terjadi, dan tidak satu pun dari kedua protagonis ini, ayah Boruto dan ayah Sarada, Naruto dan Sasuke, akan melangkah lebih jauh. Selain itu, Kakashi sendiri mengalami masa pertumbuhan dalam serial ini sambil tetap mempertahankan keunikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU