Thursday 13th of June 2024

Kenapa Kakashi Jarang Muncul Lagi di Anime dan Manga Boruto? Ini Dia Teori Liar Fans!

×

Kenapa Kakashi Jarang Muncul Lagi di Anime dan Manga Boruto? Ini Dia Teori Liar Fans!

--

Mari Kita Bahas Kembali Sosok Kakashi

Kakashi adalah anak dari Sakumo Hatake, seorang jenius yang dikenal sebagai "Taring Putih Konoha".Tidak banyak yang mengetahui tentang ibunya karena dia meninggal pada usia muda.

Kakashi sendiri telah dianggap sebagai keajaiban. Karena kemampuan dan kecerdasannya, dia lulus dari Akademi dalam setahun pada peringkat teratas di kelasnya pada umur lima tahun, tak lama kemudian bergabung di tim di bawah pimpinan Minato Namikaze bersama Obito Uchiha dan Rin Nohara.


Baca juga: Perasaan Theo Susah Ditebak! Simak Lanjutannya di Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 3 Bahasa Indonesia

Baca juga: Siapakah Identitas Asli Malgam? Yuk Cek Update Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7

Baca juga: Link Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 155 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Persiapan Untuk Season Selanjutnya!

Setahun kemudian, Kakashi menjadi chūnin setelah berhadapan dan melawan Might Guy selama babak ketiga Ujian Chūnin.

Kenapa Kakashi Jarang Muncul Lagi di Anime dan Manga Boruto?

Kakashi tidak mendapatkan banyak waktu layar di Naruto dan Shippuden, karena dia adalah karakter pendukung. Namun, dalam setiap adegan dia, tidak ada yang kurang dari kedahsyatan setiap kali dia muncul dalam bab-bab tersebut.

Mentor adalah bagian penting dari sebuah cerita. Tanpa mereka, karakter utama tidak akan mendapatkan arahan dalam serial ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU