Tuesday 7th of May 2024

Siapakah Identitas Asli Malgam? Yuk Cek Update Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7

×

Siapakah Identitas Asli Malgam? Yuk Cek Update Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7. Yuk simak informasi berikut ini yang sudah kami siapkan untukmu. Langsung saja cekidot! 

Kisah yang disajikan kali ini makin seru. Karenanya buat kamu kali ini sudah kami siapkan informasi mengenai Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7 khusus untuk kamu nih! Langsung saja simak selengkapnya.


Baca juga: Siap-siap Tengli Jadi Tumbal! Simak Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 7 Sub Indo Perlawanan dari Wang Lin

Baca juga: Wang Lin Siap Hadang Tengli! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indo, Sudah Tayang Klik Disini

Baca juga: Petarungan Sengit Alice Vs Alia! Lanjut Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 384-385 Bahasa Indonesia Bikin Geregetan dengan Alia

Kamen Rider Gotchard merupakan drama Jepang Tokusatsu yang akan datang dalam Seri Kamen Rider dari Toei Company. Serial ini menjadi seri kelima yang memulai debutnya di Era Reiwa dan tiga puluh empat secara keseluruhan.

Sinopsis Kamen Rider Gotchard

Serial Kamen Rider Gotchard dijadwalkan tayang perdana pada Musim Gugur 2023 yaitu 3 September 2023, bergabung dengan Ohsama Sentai King-Ohger setelah episode terakhir Kamen Rider Geats. Seri Kamen Rider Gotchard ini berkisahkan tentang seputar dunia Alkimia.

Secara garis besar, serial Kamen Rider Gotchard menceritakan kisah tentang "Alkimia", sebuah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda. Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU