Friday 17th of May 2024

Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

×

Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

--

Sementara, fisik Sarada terlihat lebih dewasa dengan anting bermotif klan uchiha, kacamata model baru, dan jaket berlogo konoha. Jadi, ia tidak lagi memakai ikat kepala.

Baca juga: Nonton Anime Good Night World Episode 1 2 3 SUB INDO, Awal Mula Masuk dalam Dunia Game!


Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya, Makin Kocak dan Seru!

Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jimat Baru untuk Wang Lin!

2. Konohamaru Sarutobi

Perubahan karakter anime Boruto setelah time skip juga terjadi pada Konohamaru. Dia mengalami beberapa perubahan fisik. Meski tidak terlalu mencolok, namun rambutnya kini lebih mirip dengan versi anime (di manga Boruto sebelumnya, rambutnya lebih keriting).

3. Kawaki

Dari segi penampilan, rambut Kawaki kini lebih panjang, ia masih mengenakan kaos dan jaket berkerah tinggi, namun bagian lengan jaketnya kini lebih panjang. Sifat Kawaki sepertinya tidak banyak berubah, namun dia masih mewaspadai Code dan Boruto di desa Konoha.

4. Mitsuki

Setelah kejadian dua tahun lalu, karakter Mitsuki kini menjadi lebih serius. Dengan tegas, ia ingin membunuh Boruto Uzumaki demi melindungi Kawaki.

Dari segi penampilan, ia tidak lagi memakai kimono seperti dulu dan tidak memakai ikat kepala (mungkin karena tidak sedang menjalankan misi).

5. Sumire Kakei

Karakter Sumire berubah dalam penampilannya, seperti gaya berpakaian yang kini telah berbeda. Rambut dan raut wajahnya masih sama seperti dulu, dan termasuk salah satu yang masih mengingat kepolosan Boruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU