Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya, Makin Kocak dan Seru!

×

Link Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya, Makin Kocak dan Seru!

--

ASCOMAXX.com – Spy X Family Season 2 saat ini tayang kembali dengan jalan cerita lucu, koak, menegangkan dan juga bikin semua orang terhibur karenanya. Kamu bisa menonton anime kesayangan kita semua ini melalui platform streaming. nah jika kamu ingin tahu link nya simak disini sampai selesai.

Berbeda dengan musim pertamanya yang jumlah episodenya sampai 25, Spy x Family season 2 hanya memiliki 12 episode.Nantinya, Spy x Family season 2 tayang setiap hari Sabtu pukul 22.00 WIB.


Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jimat Baru untuk Wang Lin!

Baca juga: Link Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Resmi High Quality Bukan di Anoboy Atau Telegram!

Baca juga: Nonton Drama China Feng Bao Bao & Zhang Chu Lan (2023) SUB INDO Full Episode 1-30: Kisah Gadis Misterius yang Memulai Perjalanan Asing

Mendapatkan adaptasi Season 2, Wit Studio dan CloverWorks kembali menangani pembuatan anime tersebut.  Sementara itu dari segi musik, penyanyi  Ado dipercaya membawakan lagu pembuka yang berjudul "Kura Kura". Sedangkan lagu penutup akan dibawakan oleh Vaundy feat Cory dengan lagu yang berjudul "Todome no Ichigeki".

Di musim kedua ini, akan diperlihatkan kebingungan Anya antara berteman dengan Otanian Donovan Desmond, seorang putra politisi atau mengumpulkan delapan bintang Stella supaya menjadi Sarjana Kekaisaran. Sedangkan Twilight, nama mata-mata dari Loid Forger harus menjalani misi-misi terbaru yang tentu tidak kalah seru dari season sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU