Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Prof Eddy Hiariej Mulai Dari Pendidikan Hingga Agama , Ahli Hukum yang Bahas Kasus Kopi Maut Jessica-Mirna

×

Profil dan Biodata Prof Eddy Hiariej Mulai Dari Pendidikan Hingga Agama , Ahli Hukum yang Bahas Kasus Kopi Maut Jessica-Mirna

--

ASCOMAXX.com –  Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej kali ini kembali di sorot karena membuat sebuahh pernyataan soal kasus kopi sianida di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Banyak orang yang penasaran akan siapakah sosok Prof Eddy Hiariej sebenarnya.

Kali ini akan kami bahas mengenai Profil dan Biodata Prof Eddy Hiariej yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai ya.


Baca juga: Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

Baca juga: Pasutri Ceper Klaten Tewas Berpelukan, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne, Kondisi Rumah yang Tak Terawat Jadi Sorotan Netizen

Guru Besar Hukum Pidana yang juga Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Profesor Edward Omar Sharif Hiariej membongkar sosok Jessica Wongso yang divonis 20 tahun penjara dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan racun sianida. 

Melongok Jenis dan Harga Senjata Api di Rumah SYL, Ada yang Mirip Dipakai Eksekutor Nasruddin Zulkarnain?
Edward Omar Sharif Hiariej merupakan Guru Besar sekaligus dosen Ilmu Hukum Pidana Universitas Gajahmada (UGM) Yogyakarta. 

Eddy sudah menerbitkan sejumlah buku. Di antaranya Asas Legalitas dan Penemuan Hukum dalam Hukum Pidana (2009), Teori dan hukum Pembuktian (2012), Prinsip-prinsip Hukum Pidana (2016), Pengantar Hukum Pidana Internasional (2009), Hukum Acara Pidana (2015), Pengadilan Atas beberapa Kejahatan Serius Terhadap HAM (2010) dan sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU