Thursday 2nd of May 2024

Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne, Kondisi Rumah yang Tak Terawat Jadi Sorotan Netizen

×

Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne, Kondisi Rumah yang Tak Terawat Jadi Sorotan Netizen

--

ASCOMAXX.com – Bagi masyarakat Indonesia, nama Arya Saloka tentunya sudah tak asing lagi. Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan keadaan rumah tangga aktor tampan yang satu ini istrinya, Putri Anne.

Beberapa sumber menyebut bahwa Arya Saloka dikabarkan sudah berpisah dan tidak lagi tinggal serumah usai isu soal perseteruan rumah tangga mereka tertangkap publik.


Baru-baru ini bahkan Arya dan Putri dikabarkan sudah sejak tahun lalu pergi dari rumah di kawasan Jalan Cipedak, Jakarta Selatan yang selama ini mereka tempati.

Baca juga: Profil Pemilik Klinik Spesialis Zuraida, Fasilitas Kesehatan di Medan yang Jadi Viral TikTok Hingga Instagram

Baca juga: Webtoon Reinkarnasi Terbaru! Inilah Sinopsis I Adopted the Male Lead from the Shelter dan Juga Judul Lain Versi Naver Korea

Baca juga: Reinkarnasi Siena Robert Bakal Dimulai, Intip Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 2 Bahasa Indonesia Disini!

Disebutkan bahwa usai ditinggalkan Arya Saloka dan Putri Anne, kondisi rumah Arya Saloka dan Putri Anne sangat tidak terawat. Berdasarkan cuplikan rekaman video infotaiment yang viral di media sosial tersebut terekam bahwa rumah bergaya minimalis yang berada di dalam cluster perumahan tersebut kosong melompong dan tak berpenghuni.

Pernyataan yang sama ini muncul juga dari seorang fans Arya Saloka yang sering bolak-balik ke rumah sang idola. Berdasarkan penuturannya, kondisi rumah Arya dan Putri Anne benar-benar memprihatinkan.

"Bulan lalu saya ke Cipedak (rumah Arya Saloka dan Putri Anne). Rumahnya kosong, pos tiang surat miring. Bata berlumut, tanaman mirin-miring, dan bagian tangga bawah berkarat mau roboh. Selain itu, rumput juga tidak dipotong dengan rapi, kayak tidak terawat," kata seorang fans Arya Saloka saat diwawancara wartawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU