Friday 1st of March 2024

Reinkarnasi Siena Robert Bakal Dimulai, Intip Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 2 Bahasa Indonesia Disini!

×

Reinkarnasi Siena Robert Bakal Dimulai, Intip Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 2 Bahasa Indonesia Disini!

--

ASCOMAXX.com – Webtoon sarana dan juga platform baca komik online populer yang bisa kamu baca dan kamu nikmati dengan internet lancar dan juga bisa membuat kamu menjadi lebih relax ketika membaca komik webtoon. Webtoon berasal dari korea selatan yang bisa kamu baca kisah serunya secara gratis.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 24 Bahasa Indonesia, Impian Baru Maybell

Baca juga: Link Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 86 Bahasa Indonesia, Aksi Menegangkan Zephyr!

Baca juga: Spoiler Webtoon The Bully In Charge 68: Yeowool Melawan Orang-orang yang Mengganggu Chunsim

Aku terlahir kembali menjadi Siena Robert, putri kejam dari pemilik tempat penampungan tahanan ilegal. Aku mengetahui akhir dari hidupku di tangan Duke yang akan datang ke tempat penampungan untuk mencari anaknya yang bernama Ivan. Aku harus mengubah jalan cerita dengan membawa Ivan pergi dari tempat penampungan!

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU