Sunday 19th of May 2024

Profil Pemilik Klinik Spesialis Zuraida, Fasilitas Kesehatan di Medan yang Jadi Viral TikTok Hingga Instagram

×

Profil Pemilik Klinik Spesialis Zuraida, Fasilitas Kesehatan di Medan yang Jadi Viral TikTok Hingga Instagram

--

ASCOMAXX.com – Klinik Spesialis Zuraida belakangan viral di berbagai media sosial. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya siapakah pemiliknya. Berikut adalah informasi mengenai profil pemilik Klinik Spesialis Zuraida salah satu layanan kesehatan di Medan.

Dilansir Google Maps, Klinik Spesialis Zuraida ini terletak di Komplek Bandar Selamat Permai, Jl. Letda Sujono No.99, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: Viral! Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati Bagi-Bagi Gepokan Uang ke Kader PDIP, Ada Apa?

Baca juga: KDRT! Suami di Palembang Aniaya Istri Lantaran Minta Beli Susu Anak Alih-alih Jadi Sugar Daddy Wanita Lain

Pemilik Klinik Spesialis Zuraida adalah Dr. H. Rudi M. Lubis. MKM,SpPD.FINASIM dan dr. Hj. Zuraida Srg,SKM.MKM. Beberapa warganet juga menandai sebuah akun TikTok dengan username @bidan_zuraida yang disebun milik salah satu pemiliknya.

Akan tetapi, melihat unggahan akun TikTok tersebut terdapat perbedaan gelar di salah satu poster postingan dengan di papan nama depan klinik.

Di papan nama tertulis nama dan gelar pemilik sekaligus dokter di klinik tersebut adalah dr. Hj. Zuraida Srg,SKM.MKM. Sedangkan di postingan pertama akun @bidan_zuraida yang diunggah pada 11 November 2022 tertulis nama Zuraidah,ST.r.Keb.

Sumber:

UPDATE TERBARU