Monday 20th of May 2024

Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

×

Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

--

ASCOMAXX.com – Ajakan nikah ditolak, seorang pria tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri. Sebelumnya ditemukan mayat perempuan di semak belukar Bukit Japura, Kampung Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada pada Kamis (5/10/2023).

Satreskrim Polresta Bandung dan Unit Reskrim Polsek Cicalengka berhasil mengungkap identitas jasad korban perempuan berinisial AYK (47) itu. Selanjutnya, polisi menyelidiki kasus tersebut.


Baca juga: BABYMONSTER Siap Debut November 2023, YG Konfirmasi Mundur 3 Bulan Dari Plan Awal

Baca juga: Kesempatan dam Kesempitan! Lanjutan Manhwa There's a Mouse in my House Chapter 8 Bahasa Indonesia, Simak Lengkapnya Disini

Baca juga: Intip Kekayaan Fantastis Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit Gepokan

Jasad perempuan yang ditemukan di semak-semak itu merupakan korban pembunuhan. Korban dibunuh oleh kekasihnya berinisial HS (32) karena kesal ajakan menikah ditolak oleh korban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan bahwa korban dan pelaku merupakan pasangan kekasih. Mereka baru kenal empat bulan. Kusworo mengatakan motif dari pada tersangka menghabisi nyawa kekasihnya karena korban tidak mau diajak menikah oleh pelaku.

Hasil pemeriksaan pelaku, kata Kusworo, korban menolak ajakan pelaku menikah lantaran anak dari korban masih belum bisa menerima kehadiran sosok Ayah baru. Mendengar alasan tersebut, pelaku tak terima. Kemudian pelaku berniat menghabisi nyawa korban dua hari sebelum kejadian.

Sumber:

UPDATE TERBARU