Tuesday 14th of May 2024

KDRT! Suami di Palembang Aniaya Istri Lantaran Minta Beli Susu Anak Alih-alih Jadi Sugar Daddy Wanita Lain

×

KDRT! Suami di Palembang Aniaya Istri Lantaran Minta Beli Susu Anak Alih-alih Jadi Sugar Daddy Wanita Lain

--

ASCOMAXX.com – Kasus viral kembali gegerkan warga! Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan kasus suami di palembang aniaya istri lantaran minta beli susu anak yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan hal ini viral. 

Baru-baru ini, seorang istri di Palembang bernama Nilam Sartika melaporkan suaminya ke Polrestabes Palembang kasus penganiayaan, Senin (9/10/2023).


Betapa mengejutkannya peristiwa penganiayaan itu bahkan terjadi di di Jalan Tanjung Bubuk Perumahan Gadang Sejahtera Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan IB I, Palembang, Minggu (8/10/2023).

Baca juga: Sudah Tidak Tenar Lagi, Inara Rusli Rujuk dengan Virgoun? Ini Kata Inara Rusli, Malah Beri Sindiran Menohok

Baca juga: Bumi dan Langit Terbelah dan Keadaan Genting! Inilah Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243, Cek Disini

Baca juga: Harga Pakan Ternak Mahal Pemerintah Impor Jagung 500.000 Ton: Tidak Mahal, Cuma Naik

Kejadian berlangsung pada Senin (9/10/2023) pagi dimana beberapa tetangga bersaksi bahwa Nilam sempat cekcok dengan suami karena terlapor hendak membayarkan kosan wanita idamannya. 

Akan tetapi rencana sang suami istri dicegah oleh korban. Nilam lalu memberikan saran pada suami lebih baik beli susu anak daripada bayarkan kosan wanita idaman tersebut.

Namun siapa sangka saran Nilam membuat sang suami gelap mata dan berbuat kasar ke korban. 

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU