Sunday 28th of April 2024

Webtoon Reinkarnasi Terbaru! Inilah Sinopsis I Adopted the Male Lead from the Shelter dan Juga Judul Lain Versi Naver Korea

×

Webtoon Reinkarnasi Terbaru! Inilah Sinopsis I Adopted the Male Lead from the Shelter dan Juga Judul Lain Versi Naver Korea

--

ASCOMAXX.com – Webtoon telah hadir dengan cerita yang fresh dan tentunya di adaptasi dari Naver Korea selatan, nah komik webtoon yang bisa kamu baca saat ini adalah  I Adopted the Male Lead from the Shelter yang bisa kamu baca di kala senggang. Nah komik webtoon yang satu ini hadir pada 10 Oktober 2023 lalu.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis I Adopted the Male Lead from the Shelte yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Buat mengisi waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon. Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon.

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 107 Bahasa Indonesia, Adik Jiang Yang Menarik Perhatian Gu Changge

Baca juga: Sinopsis Komik A Fortune-Telling Princess dan Judul Lain Versi KakaoPage Korea, Kekuatan Supranatural Gadis Berambut Merah

Baca juga: Link Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117 Bahasa Indonesia, Kumpulan Raja Laut Kembali Beraksi

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU