Sunday 19th of May 2024

Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne, Kondisi Rumah yang Tak Terawat Jadi Sorotan Netizen

×

Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne, Kondisi Rumah yang Tak Terawat Jadi Sorotan Netizen

--

Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne

Tak cuma itu, penggemar tersebut menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang diterima dari orang dekatnya, Arya Saloka sudah keluar dari rumah di Cipedak sejak November tahun lalu.

"Istrinya (Putri Anne) lebih sering di rumah ibunya di Kelapa Gading," tambahnya.


Senada dengan penuturan penggemar, Rio, ketua RT tempat tinggal Arya Slaoka dan Putri Anne. "Biasanya seminggu sekali ketemu. Tapi sejak Lebaran nggak (ketemu)" kata Rio.

Dalam kesempatan berbeda, beberapa kali Putri Anne seperti menunjukkan bahwa perceraiannya dengan Arya Saloka seolah nyata. Salah satunya adalah ketika ia dipanggil dengan julukan janda saat sedang live Instagram.

Baca juga: YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

Baca juga: Siap Debut! BABYMONSTER Bakal Rilis MV November 2023 Ini: YG Stan Siap-Siap Streaming Non Stop

Baca juga: Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek yang Pindah Ke Cerita Fantasi

Ini berawal ketika Audrey Azalia yang mengomentari Anne karena keasyikan berpose. "Idih, idih, Jendes," ledek teman Anne tersebut, yang seketika membuat sang aktris tertawa, seperti dikutip pada Selasa (25/7/2023).

Tetapi ternyata bukan cuma perkara sebutan yang diduga kode keras Anne sudah bercerai, publik belakangan ikut dibuat salah fokus dengan inisial huruf yang tertera di liontin kalung yang dikenakannya.

Seperti dilihat di akun TikTok @serba.serbi.1, warganet rupanya menyoroti huruf yang dijadikan liontin kalung Anne. "Mimin salfok sama kalungnya itu A atau R yaa," tulis pemilik video.

Nah, jadi itulah update yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini yang membahas mengenai Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU