Thursday 16th of May 2024

Siap Debut! BABYMONSTER Bakal Rilis MV November 2023 Ini: YG Stan Siap-Siap Streaming Non Stop

×

Siap Debut! BABYMONSTER Bakal Rilis MV November 2023 Ini: YG Stan Siap-Siap Streaming Non Stop

--

ASCOMAXX.com – BABYMONSTER adalah girl group terbaru YG Entertainment yang beranggotakan tujuh orang. Mereka ditetapkan untuk debut pada November tahun 2023 ini setelah begitu mencuri perhatian publik. 

BABYMONSTER salah satu girl group di bawah asuhan YG Entertainment yang juga menjadi salah satu grup generasi kelima. YG Entertainment mengumumkan girl group baru mereka, BABYMONSTER, akan debut pada November 2023.


Kabar itu telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment melalui keterangan resmi. Pengumuman itu menandakan debut BABYMONSTER diundur setelah sempat diumumkan akan meluncurkan lagu perdana pada September 2023 lalu.

Baca juga: Nonton Film Korea Hopeless (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Gratis, Perselisihan Anggota Geng yang Berujung Pada Konflik Bersenjata

Baca juga: Nonton Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Reinkarnasi Anjing Imut Menggemaskan!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Unconditional, Desire (2023), Berawal Keinginan Untuk Balas Dendam Tapi Meleset dari Rencana Awal

BABYMONSTER akan debut dengan tujuh anggota, meski semula YG sempat mengatakan hanya akan meloloskan lima trainee saja. Ketujuh member itu adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa.

BABYMONSTER memiliki tiga member asal Korea, yakni Ahyeon, Haram dan Rora; dua member asal Thailand, yakni Pharita dan Chiquita; dua member asal Jepang, Ruka dan Asa.

Dikutip dari Korea JoongAng Daily, nantinya BABYMONSTER akan meneruskan gaya hip-hop ala YG seperti pendahulunya, 2NE1 dan BLACKPINK. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai konsep dan detail tanggal debut BABYMONSTER.

Sumber:

UPDATE TERBARU