Thursday 18th of July 2024

Nonton Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Reinkarnasi Anjing Imut Menggemaskan!

×

Nonton Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Reinkarnasi Anjing Imut Menggemaskan!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta drama Korea wajib merapat! Karena pada artiikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait drama terbaru berjudul A Good Day to Be a Dog (2023) yang akan kami rangkum dibawah. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada Oktober 2023 dan diperankan oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo dan masih banyak lagi.


A Good Day to Be a Dog (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Hey.

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan ditulis langsung oleh Baek In Ah. Selain itu, beberapa judul alternatif lain, diantaranya Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romance.

Baca juga: Nonton Drama Unconditional, Desire (2023) Full Episode SUB INDO, Populer dan Banyak Dinantikan Penggemar Drakor!

Baca juga: Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-9: Kisah Asamara Lintas Waktu

Baca juga: Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode Sub Indo, Keluarga Terpandang Tersandung Kasus Video Perselingkuhan

Sinopsis Drama A Good Day to Be a Dog (2023)

Han Hae Na adalah seorang guru sekolah menengah yang membawa dalam dirinya sebuah rahasia keluarga yang unik. Akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh leluhurnya, keluarga Han Hae Na telah terkena kutukan yang mewariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Menurut kutukan ini, setiap anggota keluarganya akan berubah menjadi anjing selama enam jam setiap malam jika mereka mencium seseorang. Mereka hanya akan kembali ke penampilan manusia normal setelah mencium orang yang sama dalam penampilan anjing.

Transformasi ini terjadi setiap malam sampai mereka mencium orang yang sama dalam penampilan anjing mereka.

Karena kutukan ini, setiap kali Han Hae Na merasa ada potensi untuk menjalin hubungan romantis dengan seorang pria, dia harus memohon agar mereka tidak menciumnya, yang seringkali membuat para pria tersebut meninggalkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU