Saturday 11th of May 2024

Pasutri Ceper Klaten Tewas Berpelukan, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

×

Pasutri Ceper Klaten Tewas Berpelukan, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

--

ASCOMAXX.com - Berita terbaru kali ini datang dari Jawa Tengah dimana sepasang suami istri ditemukan meninggal dunia secara berpelukan di dalam rumahnya. Motif penyebab kematian hingga kini masih dalam penyelidik

Pasangan suami istri (pasutri) Y (37) dan I (39) dari Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Klaten, telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, berpelukan di tempat tidur mereka.


Menurut laporan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Orang tua pasutri tersebut pertama kali menemukan mereka sekitar pukul 07.45 WIB.

Baca juga: Kronologi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang Kesurupan Masal, Menyambar Satu ke yang Lainnya!

Baca juga: Film Ancika 1995 Bakal Tayang di Bioskop Indonesia, Produser : Tahap Produksi Hampir Menyentuh 100%

Baca juga: Kronologi Keracunan Usai Makan Sate Jebred di Garut, Penjual Langsung Diamamkan!

Kanit Reskrim Polsek Ceper, Aipda Ari Sri Wibowo, menjelaskan bahwa penyelidikan sementara telah dilakukan bersama tim Inafis Polres Klaten dan Puskesmas Ceper. Pemeriksaan medis oleh Puskesmas juga tidak mengindikasikan adanya tanda penganiayaan.

Ari menyebut bahwa pihak kepolisian telah mengambil beberapa benda dari lokasi yang akan dianalisis di Laboratorium Forensik (Labfor). Namun, penyebab kematian pasutri tersebut masih belum dapat dipastikan.

"Untuk sementara, kami belum bisa memberikan pernyataan resmi mengenai penyebab kematian. Kami masih terus melakukan penyelidikan," kata Ari.

Sumber:

UPDATE TERBARU