Thursday 2nd of May 2024

Gawat! Hua Qian Ditodong Pedang Gara-Gara Mu Yao Bertingkah! Nonton Drama China Scent of Time Episode 15-16 Sub Indo

×

Gawat! Hua Qian Ditodong Pedang Gara-Gara Mu Yao Bertingkah! Nonton Drama China Scent of Time Episode 15-16 Sub Indo

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu gemar mengikuti serial drama, maka Scent of Time berikut ini akan jadi tontonan yang kamu suka. Simak sinopsis beserta link nonton Drama China terbaru Episode 15-16 untukmu pada akhir artikel. 

Menonton film, series, atau drama merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan di kala penat.


Kalau kamu menyukai aktivitas menonton atau streaming ini, maka kamu pasti tidak asing lagi dengan drama China. Di sini kami akan membahas mengenai drama China terbaru yaitu Scent of Time.

Baca juga: Jadi FIlm Korea Pembuka di KIFF 2023, Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie yang Disutradarai Kim Jee Woon

Baca juga: Serunya Leonardo DiCaprio Berantas Kejahatan! Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

Baca juga: Nonton Film Ganapath a Hero is Born (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kriminal dan Penyelamatan Warga

Beberapa waktu lalu, Warner Bros. Discovery mengumumkan penayangan perdana serial drama  Scent of Time yang merupakan adaptasi novel populer daring Xi Qian Hua. Serial HBO Asia Originals tersebut disutradarai oleh Bai Yunmo (The Treasure Hunter, Court Lady) dan Guo Hao (Delicacies Destiny, Arsenal Military Academy).

Mengangkat latar di zaman Tiongkok kuno, Scent of Time mengikuti cerita seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok.

Drama China yang satu ini menampilkan oleh para bintang besar termasuk Zhou Ye (Word of Honor, Yesterday Once More), Wang Xingyue (One and Only), Peng Chuyue (Fights Break Sphere, Love O’ Clock), Zhang Yijie (Legacy, Dear Parents), dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU