Sunday 12th of May 2024

Viral Video Pasangan Bandung Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Raya, Pemilu Belum Mulai Udah Nyoblos Duluan

×

Viral Video Pasangan Bandung Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Raya, Pemilu Belum Mulai Udah Nyoblos Duluan

--

ASCOMAXX.com - Video viral mengenai sejoli yang berbuat mesum di Jalan Mohamad Toha Kota Bandung ini viral. Aksi tidak senonoh pria dan wanita yang melakukan hubungan badan di pinggir jalan di Kota Bandung ini membuat Petugas gabungan Polsek Regol, Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Bandung masih mencari sejoli yang belum diketahui identitasnya itu.

Diketahui bahwa perbuatan tidak senonoh itu terjadi pada Senin (23/10/2023) malam yang sempat terekam kamera warga yang melintas hingga viral di media sosial.


Melalui video berdurasi 49 detik tersebut, sepasang pria dan wanita tampak melakukan hubungan layaknya suami istri di depan halaman sebuah toko yang telah tutup, di pinggir Jalan Mohammad Toha, Kota Bandung.

Baca juga: Tanggapi Usulan Pemekaran Wilayah Kalteng, Wapres: Kami Akan Tinjau Wilayah Dahulu

Baca juga: Rencana Pembentukan Provinsi Cirebon Raya, Akan Ada 5 Wilayah Bagian dan Ini Dia Ibukotanya

Baca juga: Gubernur Kalteng Usulkan Pemekaran Provinsi, Wapres Beri Tanggapan Positif

Yang lebih bikin geleng-geleng adalah perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan di tengah kondisi arus lalu lintas yang masih ramai kendaraan.

Polisi Turun Tangan

Sehari setelah peristiwa tersebut, petugas Polsekta Regol melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Selain membenarkan terjadinya tindak asusila tersebut, Polsekta Regol menduga kedua pelaku tindak asusila tersebut dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atau tunawisma.

"Jadi untuk kejadian kami sudah menyelidiki bahwa kami sedang mencari siapa pelaku tindakan asusila dan kami bekerja sama dengan elemen-elemen yang lain seperti dinas sosial dalam pencarian," ungkap Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi Nugroho.

Sumber:

UPDATE TERBARU