Tuesday 14th of May 2024

Harta Kekayaan Mahfud MD Bawacapres Ganjar Pranowo Capai 29 M, Rommy PPP: Punya Rekam Jejak yang Bersih

×

Harta Kekayaan Mahfud MD Bawacapres Ganjar Pranowo Capai 29 M, Rommy PPP: Punya Rekam Jejak yang Bersih

--

ASCOMAXX.com - Setelah pengumuman calon wakil presiden dari PDIP yang akan mendapingi Ganjar Pranowo, kini Mahfud MD banyak disorot. Salah satunya adalah harta kekayaan dari Mahfud MD yang capai 29,54 Miliar. Berikut informasi lengkapnya. 

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Mahfud Md, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, telah resmi terpilih untuk menjadi pasangan Ganjar dalam pemilihan presiden 2024.


Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Megawati di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Megawati didampingi oleh para ketua umum partai koalisi yang mendukung Ganjar, termasuk Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga turut hadir dalam pengumuman tersebut.

Baca juga: Profil Mahfud MD Menko Polhukam, Diisukan Jadi Pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Sulses (Sulawesi Selatan) 354 Tahun 2023 Gratis, Ilustrasikan Huruf Lontara Suku Bugis-Makassar

Baca juga: Potret IndahKus yang Lolos Final Survival Show China, Cantik Menawan dan Mempesona Penonton

"Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud Md," kata Megawati.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP, M. Romahurmuziy, menyatakan bahwa cawapres Ganjar Pranowo adalah seorang orang yang memiliki sifat religius.

Rommy menegaskan bahwa cawapres Ganjar juga dikenal dengan rekam jejak yang bersih dan tidak pernah melakukan kompromi. Selain itu, ia mencatat bahwa cawapres Ganjar telah memiliki pengalaman di bidang legislatif, eksekutif, dan yudikatif.

Kekayaan Mahfud

Berdasarkan laporan e-lhkpn KPK per tanggal 31 Maret 2023, yang mencakup periode 2022, Menko Polhukam, Mahfud MD, melaporkan total kekayaan senilai Rp 29,54 miliar.

Sumber:

UPDATE TERBARU