Sunday 19th of May 2024

Download Logo Hari Jadi Sulses (Sulawesi Selatan) 354 Tahun 2023 Gratis, Ilustrasikan Huruf Lontara Suku Bugis-Makassar

×

Download Logo Hari Jadi Sulses (Sulawesi Selatan) 354 Tahun 2023 Gratis, Ilustrasikan Huruf Lontara Suku Bugis-Makassar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai logo hari jadi Sulsel (Sulawesi Selatan) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

HUT merupakan singkatan dari hari ulang tahun. Itu merupakan pertanda berdiri suatu tempat atau organisasi dan bisa digunakan untuk kelahiran dari seseorang. Biasanya hampir semua orang merayakan hari jadi tersebut.


Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 468-469 Bahasa Indonesia, Vinny Masih Ambisius Pengen Lawan Jay!

Baca juga: Kartein Jadi Sasaran Amukan Astra! Cek Lanjutan Spoiler Eleceed Chapter 269-270 dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Bojonegoro 345, Usung Tema 'Bojonegoro Terdepan, Pembangunan Berkelanjutan'

Sulsel atau Sulawesi Selatan merupakan sebuah provinsi di semenanjung selatan Sulawesi. Kepulauan Selayar di selatan Sulawesi juga merupakan bagian dari provinsi tersebut. Ibu kota provinsi ini berada di Kota Makassar.

Provinsi ini berbatasan dengan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat di utara, Teluk Bone dan Sulawesi Tenggara di timur, Selat Makassar di barat, dan Laut Flores di selatan.

Pada masa keemasan perdagangan rempah-rempah, dari abad ke-15 hingga ke-19, Sulawesi Selatan menjadi pintu gerbang Kepulauan Maluku. Ada sejumlah kerajaan kecil, termasuk dua yang menonjol, Kerajaan Gowa yang terletak di Makassar dan Kerajaan Bone yang terletak di Bone.

Sumber:

UPDATE TERBARU