Thursday 2nd of May 2024

Kartein Jadi Sasaran Amukan Astra! Cek Lanjutan Spoiler Eleceed Chapter 269-270 dan Jadwal Rilisnya

×

Kartein Jadi Sasaran Amukan Astra! Cek Lanjutan Spoiler Eleceed Chapter 269-270 dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak update mengenai link baca dari manhwa Eleceed chapter 269-270 terbaru. Untukmu yang penasaran bisa membaca chapter 270 Eleceed di sini. Karena itu baca artikel ini sampai akhir, ya.

Manhwa Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Baca juga: Baca Manhwa 1st Year Max Level Manager Chapter 101 Bahasa Indonesia, Akankah Jung Yunho Dapat Promosi?

Baca juga: Sherina Dapat Hadiah 1 Set Empeng Emas! Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76 Bahasa Indonesia

Baca juga: Tak Mau Ditolak Sendirian, Charente Ajak Teman Cek Lanjutan Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Cek update selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU