Tuesday 14th of May 2024

SAH! Mahfud MD Resmi Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Ketua PDIP Umumkan Secara Resmi

×

SAH! Mahfud MD Resmi Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Ketua PDIP Umumkan Secara Resmi

--

ASCOMAXX.com - Sah, ketua PDIP Megawati Soekarno Putri resmi umumkan Mahfud MD jadi pendamping Ganjar Pranowo dalam pilihan Presiden 2024 mendatang. Hal ini semakin menguatkan dugaan inisial M yang sempat ramai dibicarakan. 

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Mahfud Md, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, telah resmi terpilih untuk menjadi pasangan Ganjar dalam pemilihan presiden 2024.


Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Megawati di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Megawati didampingi oleh para ketua umum partai koalisi yang mendukung Ganjar, termasuk Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga turut hadir dalam pengumuman tersebut.

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Sulses (Sulawesi Selatan) 354 Tahun 2023 Gratis, Ilustrasikan Huruf Lontara Suku Bugis-Makassar

Baca juga: Profil dan Biodata Niko Faif Buulolo Seleb TikTok yang Komentari Soal Donasi Untuk Palestina: Agama, Nama Asli, Umur, Asal

Baca juga: Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

"Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud Md," kata Megawati.

Selain itu, jajaran TPN (Tim Pemenangan Nasional) juga tampak hadir, dengan kehadiran tokoh-tokoh seperti Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, dan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Beberapa petinggi dari ketiga partai tersebut juga turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU