Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Niko Faif Buulolo Seleb TikTok yang Komentari Soal Donasi Untuk Palestina: Agama, Nama Asli, Umur, Asal

×

Profil dan Biodata Niko Faif Buulolo Seleb TikTok yang Komentari Soal Donasi Untuk Palestina: Agama, Nama Asli, Umur, Asal

--

ASCOMAXX.com – Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai foto dan video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Belakangan nama TikToker Niko Faif Buulolo memang kerap membagikan konten tentang berbagai isu politik dan selebriti tengah menuai sorotan usai mengunggah video tentang konflik Gaza.


Hal ini lantas membuat sebagian besar netizen geram dan membongkar identitas TikToker Niko Faif Buulolo secara detail terkait profil biodata yang meliputi identitas seperti nama asli, umur, asal, hingga agama.

Baca juga: Viral! Lirik Lagu Lewat Semesta - Yogie Nandes yang Bikin Galau Warga di TikTok, Begini Maknanya

Baca juga: Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Kejadian ini bermula ketika beredar sebuah video dari Niko yang membahas konflik di jalur Gaza antara kelompok Hamas dan Israel. Di sini Niko Faif Buulolo menyebut pihak Hamas adalah teroris sehingga menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Tapi video tersebut sudah tak dapat ditemukan di akun TikTok miliknya, akan tetapi sudah diunggah ulang oleh berbagai akun di beberapa platform seperti X dan Instagram.

Hingga berita ini diturunkan, kini beberapa akun milik Niko Faif Buulolo sudah tidak dapat ditemukan lagi per Minggu, 15 Oktober 2023. Mulai dari akun Instagram @niko_buulolo93 hingga akun TikTok @niko_faif93, namun masih terdapat akun TikTok lain @nikofaifbuulolo93 yang masih aktif.

Sumber:

UPDATE TERBARU