Wednesday 15th of May 2024

Jadwal dan Lokasi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan Oleh Pecinta Mode

×

Jadwal dan Lokasi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan Oleh Pecinta Mode

--

ASCOMAXX.com - Pada umumnya tren fashion di setiap negara akan berbeda, namun untuk beberapa hal semua ini makin mengglobal terlebih di era sosial media ini. Berikut adalah Jadwal dan Lokasi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang wajib kamu tahu! 

Fashion merupakan bentuk ekspresi diri setiap orang yang mampu mendefinisikan karakter dan cita dalam bentuk pakaian sehari-hari serta gaya yang digunakan sehingga tak heran banyak yang menaruh minat ekstra pada hal ini terlebih fakta bahwa manusia adalah makhluk visual, memang benar adanya.


Baca juga: Rencana Pembentukan Provinsi Cirebon Raya, Akan Ada 5 Wilayah Bagian dan Ini Dia Ibukotanya

Baca juga: Tanggapi Usulan Pemekaran Wilayah Kalteng, Wapres: Kami Akan Tinjau Wilayah Dahulu

Baca juga: Viral Video Pasangan Bandung Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Raya, Pemilu Belum Mulai Udah Nyoblos Duluan

JFW ini merupakan platform bagi para pelaku industri mode, mulai dari desainer hingga merek pakaian, untuk memamerkan koleksi terbarunya. JFW bertujuan untuk memajukan industri mode dalam negeri dan mengantarkan pasar mode Indonesia ke kancah internasional.

Digelar pertama kali pada 2008 silam, saat ini JFW telah menjadi pekan mode terbesar di Asia Tenggara. Acara ini bahkan telah diakui oleh dunia, termasuk oleh para jurnalis mode, stylist, hingga model-model mancanegara.

Tahun ini, Jakarta Fashion Week digelar dengan tema "Fashion Continuum: Bridging Generations". Dengan tema tersebut, JFW diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas bagi para pelaku industri mode di setiap generasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU