Sunday 19th of May 2024

Link Beli Tiket Jakarta Fashion Week 2023 Untuk Tahun 2024 Mendatang Lengkap Dengan Harganya

×

Link Beli Tiket Jakarta Fashion Week 2023 Untuk Tahun 2024 Mendatang Lengkap Dengan Harganya

--

ASCOMAXX.com - Fashion merupakan hal yang di era masa kini menjadi kebutuhan manusia. Banyak sekali model-model baru yang disediakan. Cara mendapatkannya pun di era sekarang ini sangatlah mudah melalui toko online. 

Tidak jauh berbeda dengan busana lainnya yang dikenal dalam dunia mode, setiap tahunnya busana terus mengalami perkembangan dengan menghadirkan trend barunya.


Gelaran Jakarta Fashion Week 2024 resmi dibuka pada Senin, 23 Oktober 2023, di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Event pekan mode ini pun akan digelar selama seminggu penuh hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Baca juga: Willayah di Kabupaten Mandailing Natal Akan Dilakukan Pemekaran, Diharap Bisa Kembangkan Sektor Pariwisata

Baca juga: Inilah Daerah yang Alami Pemekaran Kabupaten Mandailing Natal Menjadi Kabupaten Pantai Barat Mandailing

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Riau - Kampung Halaman dan Makna nya, Jadi Makin Kangen Pengen Pulkam!

JFW ini merupakan platform bagi para pelaku industri mode, mulai dari desainer hingga merek pakaian, untuk memamerkan koleksi terbarunya. JFW bertujuan untuk memajukan industri mode dalam negeri dan mengantarkan pasar mode Indonesia ke kancah internasional.

Digelar pertama kali pada 2008 silam, saat ini JFW telah menjadi pekan mode terbesar di Asia Tenggara. Acara ini bahkan telah diakui oleh dunia, termasuk oleh para jurnalis mode, stylist, hingga model-model mancanegara.

Tahun ini, Jakarta Fashion Week digelar dengan tema "Fashion Continuum: Bridging Generations". Dengan tema tersebut, JFW diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas bagi para pelaku industri mode di setiap generasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU