Monday 6th of May 2024

Viral Video Kades di Luwu Ciuman Dengan Selingkuhan di Mobil, Digrebek Warga Berujung Pemecatan

×

Viral Video Kades di Luwu Ciuman Dengan Selingkuhan di Mobil, Digrebek Warga Berujung Pemecatan

--

ASCOMAXX.com - Kabar viral menghebohkan kembali melanda jagad berita tanah air. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait Kades di Luwu yang lakukan hal tak pantas. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya dalam trending topik di Twitter. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Berita terkait Kades di Luwu yang ciuman dengan selingkuhannya di mobil pancing amarah ratusan warga Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.


Warga mengamuk dan mendatangi Kantor Desa Cimpu. Kemarahan warga ini dipicu oleh beredarnya foto dan video Kepala Desa Cimpu, berinisial AL tengah berciuman dengan wanita selingkuhan.

Baca juga: Lirik Download Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf Viral TikTok Mp3 GRATIS, Klik di Sini

Baca juga: Lirik Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf: Tak Perlu Rasa Simpati Kau yang Memilih Pergi

Baca juga: Viral Video Pak Tani dan Mawar Kecil di Tiktok, Ada Pesan Tersembunyi dari Sosok yang Mirip Jokowi

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai berita yang viral dan jadi bahan perbincangan warganet mengenai video viral kaed di Luwu.

Warga menuntut kepala desa tersebut segera dipecat dari jabatannya karena telah selingkuh dengan wanita lain. Menurut warga, kasus perselingkuhan tersebut membuat warga kecewa pasalanya kepala desa harusnya menjadi contoh moral bagi warga di desanya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU