Wednesday 15th of May 2024

Suka Serial Kerajaan Kuno dengan Kisah Tempo Dulu? Cari Tahu di Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023) Produksi HBO GO

×

Suka Serial Kerajaan Kuno dengan Kisah Tempo Dulu? Cari Tahu di Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023) Produksi HBO GO

--

Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023)

Zaman Emas adalah periode perubahan ekonomi yang sangat besar, keuntungan dan kerugian yang sangat besar, dan persaingan sengit antara uang lama dan uang baru.

Persaingan itu paling jelas terlihat di East 61st Street, tempat Marian Brook dan bibinya yang sudah tua dan kaya raya, Agnes van Rhijn dan Ada Brook, tinggal berseberangan dengan George dan Bertha Russell yang sangat kaya.


Baca juga: Nonton Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Cukup Menegangkan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 135 Sub Indo, Kembali dengan Sbeuah Ancaman

Baca juga: Vino Tewas di Tangan Serial Killer! Link Baca Komik The Red Puddle Chapter 3 Bahasa Indo

Keluarga Russell sama-sama sangat ambisius, baik secara finansial, maupun secara sosial, dan mereka bertekad untuk mencapai eselon tertinggi di New York.

Sementara itu di Brooklyn, teman Marian dan orang kepercayaannya, Peggy Scott, menempa jalannya sendiri di dunia elit kulit hitam. Di dunia yang gemerlap dan berada di ambang era modern ini, akankah aturan-aturan yang ada dalam masyarakat akan berlaku, atau akankah keadaan berubah total?

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023)  di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU