Thursday 25th of July 2024

Sinopsis Series Tira (2023) Sudah Tayang di Disney! Penumpas Kutukan yang Diterima Oleh Stuntwoman

×

Sinopsis Series Tira (2023) Sudah Tayang di Disney! Penumpas Kutukan yang Diterima Oleh Stuntwoman

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman kisah seru juga menarik series Tira (2023) persembahan dari Bumilangit yang akan menghadirkan kisah seru juga menarik. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian lengkap dibawah ini. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Munculnya karakter superhero lokal baru menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Bumilangit Cinematic Universe. Salah satunya adalah serial berjudul Tira, yang ditulis oleh Aline Djayasukmana dan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan.

Baca juga: Link Live Streaming Tinju HSS Series 4 GRATIS, 17 Desember 2023! Ada Dinar Candy Hingga Endi Junior

Baca juga: Fakta Menarik Series The One Disutradarai Pevita Pearce, Intip Bocoran Alur Kisah Serunya Berikut Ini!

Baca juga: Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

Tira akan menjadi karakter superhero keempat mereka setelah Gundala, Sri Asih, dan Virgo. Dalam serial ini, akan ada 8 episode, masing-masing berdurasi 45 menit, yang akan menggambarkan keseluruhan cerita dari tokoh utama bernama Suci, yang akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Nantinya juga ada kerja sama dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan. Serial live-action pertama dari dunia Bumilangit tersebut, Tira, akan mempersembahkan petualangan baru para superhero.

Tira sudah memulai debutnya dengan menayangkan dua episode pertama pada acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 yang berlangsung pada 29 November 2023.

Baca juga: DEBUT! Pevita Pearce Jadi Sutradara Series The One, Usung Tema eSport dengan Sentuhan Romantis!

Sumber:

UPDATE TERBARU