Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

×

Nonton Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com – Makin menegangkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) episode 13-14 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Kapan Drama Korea i Shopping Tayang? Bakal Jadi Drama Debut Seleb Populer Dex dari Single's Inferno 3

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 10 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023), Park Bo Young Siap Jadi Seorang Perawat

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023)

Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) merupakan sebuah drama dengan genre misteri dan thriller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu The Escape of the 7, 7 Escape: War for Survival, Seven Escape, The Escape of the Seven, dan 7 Ineui Talchul.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Joo Dong Min serta penulis Kim Soon Ok. The Escape of the Seven: War for Survival (2023) tayang setiap Jumat dan Sabtu melalui platform VIKI, SBS Plus, dan Wave.

Sumber:

UPDATE TERBARU