Saturday 18th of May 2024

Vino Tewas di Tangan Serial Killer! Link Baca Komik The Red Puddle Chapter 3 Bahasa Indo

×

Vino Tewas di Tangan Serial Killer! Link Baca Komik The Red Puddle Chapter 3 Bahasa Indo

--

ASCOMAXX.com – The Red Puddle Chapter 3 makin seru! Di bawah ini adalah sinopsis dan link baca The Red Puddle Chapter 3 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre thriller. Komik ini memberikan kisah yang memberikan sebuah misi yang begitu menantang dan berbahaya. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Baca juga: Kemeriahan Festival yang Dipimpin Rimuru, Yuk Lanjut Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 Bahasa Indonesia, Spoiler : Diablo, Shion dan Benimaru Ikut Turnamen

Baca juga: UPDATE! Link Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 39 Bahasa Indonesia, Aksi Lulus Makin Gemashh!

The Red Puddle ini merupakan komik terbaru di Webtoon Indonesia yang mengangkat genre thriller. Komik yang dibuat oleh Tsaneki ini sendiri merupakan komik lokal yang memiliki art khas manhwa dengan jalan cerita seru yang bikin jantung berdebar sepanjang jalan ceriuta yang disajikan.

Angkat misteri mengenai kasus pembunuhan berantai yang membuat kita bertanya-tanya siapakah sosok yang tega melakukan hal seperti itu, membuat The Red Puddle mendapatkan feedback positif dari para penggemar komik. Buat kamu yang sudah penasaran, berikut ini jalan ceritanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU