Friday 3rd of May 2024

Kemeriahan Festival yang Dipimpin Rimuru, Yuk Lanjut Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia Disini

×

Kemeriahan Festival yang Dipimpin Rimuru, Yuk Lanjut Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia Disini

--

ASCOMAXX.com – Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya Fuse yang juga di ilustrasikan oleh KAWAKAMI Taiki. Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shounen Sirius (Kodansha) 

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.


Disini akan kami berikan informasi soal Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia di bawah.

Baca juga: Link Baca Manhua As The Richest Man, I Really Don’t Want To Be Reborn Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Ksatria yang Mencari Kekayaan

Baca juga: Tidak Mampu! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia, Ou Hon Mengirim Bala Bantuan Tambahan

Baca juga: Masih Berduaan Aja! Baca Circles (Theater Society) Chapter 143-144 Bahasa Indonesia, Prfesor Hilang Kendali

Alur Manga Tensei shitara Slime Datta Ken

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini adalah karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Berikut ini adalah detailnya:

Status: Ongoing
Jenis Komik: Manga
Komikus: Fuse
Umur Pembaca: 13 tahun
Format: Hitam Putih
Konsep Cerita: Fantasi
Dirilis: 2015
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen

Manga Tensei shitara Slime Datta Ken Chapter 112 dijadwalkan mendapatkan terjemahan dalam Bahasa Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2023. Jadwal ini masih sama dengan jadwal perilisan bulanan dari seri manga aksi populer ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU