Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 Bahasa Indonesia, Spoiler : Diablo, Shion dan Benimaru Ikut Turnamen

×

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 Bahasa Indonesia, Spoiler : Diablo, Shion dan Benimaru Ikut Turnamen

--

ASCOMAXX.com – Ada manga seru yang bisa kamu baca di kala senggang yaitu Tensei Shitara Slime Datta Ken yang mana manga yang satu ini mengusung genre aksi, petualangan dan juga reinkarnasi yang seru banget untuk kamu baca semua keseruannya.

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.


Nah untuk mendukung hobi positif tersebut, di bawah ini ada banyak aplikasi dan web baca manga (komik Jepang), manhwa (Korea), manhua (China) hingga webtoon (Indonesia) gratis yang bisa kamu cobain.

Baca juga: Panik! Link Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 23 Bahasa Indonesia, Woo Yeon Dalam Masalah Besar

Baca juga: Buta Total! Lanjutan Baca Manhwa Castle 2 Chapter 39 Bahasa Indonesia, Semuanya Menjadi Gelap Seketika

Baca juga: Yeonguk Berhasil Hapus Rasa Penyesalannya! Yuk Baca Lanjutan Manhwa Be the Actor Chapter 61 Bahasa Indonesia

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken yang dibuat oleh komikus bernama Fuse ini bercerita tentang Seorang pria ditikam oleh seorang perampok dalam pelarian setelah mendorong rekan kerjanya dan tunangan baru rekan kerjanya menyingkir. Saat dia terbaring sekarat, berdarah di tanah, dia mendengar sebuah suara. Suara ini aneh dan mengartikan penyesalannya yang sekarat karena masih perawan dengan memberinya skill unik [Great Sage]! Apakah dia sedang diolok-olok?

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge sendiri memiliki genre aksi, komedi, drama, fantasi, dan isekai. Manga ini adalah karya dari penulis Fuse dan ilustrator Wataru Kajika yang rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge memiliki judul bahasa lainnya yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime: Clayman Revenge, 転生したらスライムだった件: クレイマン Revenge, atau TenSura: Clayman Revenge.

Sumber:

UPDATE TERBARU