Monday 29th of April 2024

Suka Serial Kerajaan Kuno dengan Kisah Tempo Dulu? Cari Tahu di Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023) Produksi HBO GO

×

Suka Serial Kerajaan Kuno dengan Kisah Tempo Dulu? Cari Tahu di Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023) Produksi HBO GO

--

ASCOMAXX.com – Saatnya menyiapkan setelan dan gaun terbaik hari Minggu kamu nanti , karena Musim 2 The Gilded Age sudah dekat. Sebelum drama pemenang Emmy menghiasi pelanggan HBO dengan kehadirannya, pencipta Julian Fellowes bertanggung jawab atas serial drama sopan dan pantas lainnya yang mungkin pernah kamu dengar.

Penasaran kan? disini akan kami berikan informasi soal Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023)  di bawah ini yang akan kami rangkumkan untukmu.


Baca juga: Tawaran Menggiurkan! Lanjut Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 29 Bahasa Indonesia, Jang Akan Memberi 5 Juta Won

Baca juga: Kapan Drama Korea i Shopping Tayang? Bakal Jadi Drama Debut Seleb Populer Dex dari Single's Inferno 3

Baca juga: Nonton Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Dinasti baru akan dimulai ketika The Gilded Age Musim 2 tayang perdana pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, di HBO pada pukul 9 malam ET/PT, sekaligus tersedia untuk streaming di Max. Sama seperti musim lalu, episode baru The Gilded Age Musim 2 akan tersedia untuk ditonton dan streaming setiap hari Minggu berikutnya pukul 21.00 ET/PT.

Sebagai produksi HBO, The Gilded Age Musim 2 akan menayangkan siaran langsung eksklusif di saluran utama HBO. Itu berarti serial ini juga akan hadir di Max yang baru saja diganti namanya sebagai platform streaming pilihan, yang juga merupakan tempat kamu dapat menonton semua episode The Gilded Age Musim 1.

Sumber:

UPDATE TERBARU