Tuesday 14th of May 2024

Daftar Harga Tiket Masuk Jiro Grapes Garden Terbaru 2023 Untuk Weekend dan Weekdays

×

Daftar Harga Tiket Masuk Jiro Grapes Garden Terbaru 2023 Untuk Weekend dan Weekdays

--

Jiro Grapes Garden ini sendiri bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi tempat wisata di tengah Kota palembang, Sumatera Selatan. Bagi kamu yang tertarik dengan tempat wisata ini, berikut informasi lebih lanjut tentang lokasi, fasilitas, dan gambaran tempat wisata tersebut:

Daftar Harga Tiket Masuk Jiro Grapes Garden Terbaru 2023

Lokasi:


- Nama: Jiro Grapes Garden

- Alamat: Jalan Sako Baru, Sako, Palembang

Fasilitas:

- Kebun Melon: Pengunjung dapat memetik melon premium dari kebun, seperti melon Sweetnet dari Thailand dan melon Tanon dari Australia.

- Kebun Anggur: Jiro Grapes Garden memiliki kebun anggur dengan sekitar 30 varietas yang berbeda, termasuk anggur merah, kuning, hitam, dan hijau, yang dapat dipetik dan dibeli.

- Kuliner: Tempat ini menyediakan beragam hidangan seperti pekmek model, ayam geprek, lontong sayur Medan, nasi uduk, dan nasi goreng.

- Minuman: Berbagai menu minuman tersedia untuk dinikmati oleh pengunjung.

- Fasilitas Toilet dan Musola: Jiro Grapes Garden dilengkapi dengan fasilitas toilet dan musola untuk kenyamanan pengunjung.

- Parkir: Terdapat lahan parkir yang luas untuk memudahkan pengunjung.

Baca juga: Contoh Susunan Acara Wisata ke Bali dan Jadwalnya, Rencanakan Tur Liburanmu Jadi Makin Mudah

Baca juga: 2 Link Download Susunan Acara Wisata Bali yang Runtut dan Sesuai Rute Perjalanan Format PDF/DOC

Baca juga: Wisata Air Terjun Nglirip Tuban: Jam Operasional, HTM, Fasilitas, Daya Tarik, Hingga Sejarahnya

Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada tahun 2021. Tak heran banyak yang ingin berkunjung ke Palembang. 

Jiro Grapes Garden menawarkan pengalaman unik di tengah kota Palembang dengan perpaduan kebun melon dan kebun anggur. Suasana agrowisata ini diciptakan oleh Awot, yang memulai konsep ini dari hobi tanaman.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau di tengah kota Palembang dan beragam aktivitas yang ditawarkan, Jiro Grapes Garden adalah pilihan yang menarik bagi warga dan wisatawan yang ingin mengeksplorasi keunikan agrowisata di kota ini. Selamat menikmati pengalaman di Jiro Grapes Garden

Itulah informasi terkait dengan informasi soal harga tiket masuk Jiro Grapes Garden. Apakah ini menjadi salah satu destinasi wisatamu berikutnya? Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU