Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Siaran Ulang MotoGP Thailand 2023 Seri Balap Ke-17 Berlangsung di Sirkuit Buriram 27-29 Oktober

×

Link Nonton Siaran Ulang MotoGP Thailand 2023 Seri Balap Ke-17 Berlangsung di Sirkuit Buriram 27-29 Oktober

--

ASCOMAXX.com –  Pasca menang di Mandalika dan runner up di Australia, Bagnaia unggul 27 poin atas Martin. Martin punya peluang menjauh dari Bagnaia, akan tetapi gagal beruntun dalam dua balapan terakhir. Berikut ini link nonton siaran ulang motogp thailand 2023 Seri balap ke-17

Gelaran MotoGP Thailand dengan membawa hasil positif dari torehan selalu podium dalam balapan di tiga seri sebelumnya. Yang mana hasil runner-up pada MotoGP Jepang dan MotoGP Australia serta kemenangan pada MotoGP Indonesia membawa Bagnaia bertahan di puncak klasemen sementara.


Bagnaia begitu mensyukuri pencapaiannya. Bagnaia berhasil melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi juara yaitu tetap meraup hasil apik walau di posisi kurang menguntungkan.

Baca juga: Link Download Lagu Anggis Devaki - Bodoh Mp3 Gratis, Streaming Langsung Music Videonya di Sini

Baca juga: Link Live Streaming Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa 2023-2028, Solusi Untuk yang Berhalangan Hadir!

Baca juga: Link Nonton Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023, Streaming Gratis KLIK DISINI!

Jadwal MotoGP Thailand 2023 Bakal Tayang Live di Trans 7

MotoGP Thailand 2023 akan berlangsung di Sirkuit Buriram akhir pekan ini, 27-29 Oktober.  Pembalap MotoGP akan kembali dihadapkan pada kesibukkan di lintasan balap secara estafet. Usai MotoGP Mandalika yang berlanjut ke MotoGP Australia, balapan akan digelar di MotoGP Thailand, akhir pekan ini.

Berbeda dengan MotoGP Australia yang menggelar balapan pagi, siaran langsung MotoGP Thailand 2023 akan digelar Minggu (29/10) sore waktu Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU