Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Pertandingan Voli Kualifikasi PON XXI Tahun 2024, Para Atlet Unjuk Gigi Skill Bawa Kemenangan

×

Jadwal Pertandingan Voli Kualifikasi PON XXI Tahun 2024, Para Atlet Unjuk Gigi Skill Bawa Kemenangan

--

ASCOMAXX.com – Yang baru mau menekuni voli, sini merapat! Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai jadwal pertandingan Voli Kualifikasi PON XXI yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa di sini yang suka main voli? Sudah tahu belum kalau jadwal Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Sumatera Utara-Aceh untuk Zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, akan bergulir mulai Senin (23/10/2023) sampai Minggu (29/10/2023). Begini informasinya!


Baca juga: Informasi Lowongan Kerja PT Viswa International oktober 2023, Cek Syarat Lengkapnya Disini!

Baca juga: Profil Assan Ouedraogo, Bocah Ajaib Rebutan Bayern, Liverpool, Chelsea dan Milan, Berikut Statistiknya

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Ekstrem Bojonegoro yang Berikan Sensasi Rasa dan Tambah Stamina

Olahraga menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan. Dengan olahraga, tubuh akan merasa sehat dan dapat merasakan dampak lainnya. Sebagai informasi olahraga yang dilakukan secara rutin memiliki beragam manfaat, seperti memperkuat tulang dan otot, menjaga berat badan ideal, hingga mengoptimalkan produksi hormon pertumbuhan.

Pada awal penemuannya, olahraga permainan bola voli ini diberi nama Mintonette. Olahraga Mintonette ini pertama kali ditemukan oleh seorang Instruktur pendidikan jasmani (Director of Phsycal Education) yang bernama William G. Morgan di YMCA pada tanggal 9 Februari 1895, di Holyoke, Massachusetts (Amerika Serikat).

Bola voli atau volleyball merupakan jenis permainan bola besar yang dimainkan oleh dua regu secara berlawanan. Jumlah pemain bola voli dalam satu regu adalah enam orang yang berada di lapangan. Olahraga Bola voli diciptakan oleh William G. Morgan di Amerika Serikat pada 1985.

Sumber:

UPDATE TERBARU