Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Kuliner Ekstrem Bojonegoro yang Berikan Sensasi Rasa dan Tambah Stamina

×

Rekomendasi Kuliner Ekstrem Bojonegoro yang Berikan Sensasi Rasa dan Tambah Stamina

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi kuliner ekstrem di Bojonegoro yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 53 Bahasa Indonesia Karen Bikin Erna Celaka, Bjorn Siap Pasang Badan

Baca juga: Tes Kepribadian! Kamu Termasuk Alpha, Beta, Omega atau Delta Female? Yuk Ketahui Cirinya Disini

Baca juga: Viral Istilah 'Alpha Female' di TikTok, Apa Itu? Berikut Ciri-ciri Karakter yang Bisa Diketahui

Sebagian orang tentunya ingin merasakan sensasi makan kuliner yang menantang. Di Bojonegoro sendiri, tersedia kuliner unik yang bahkan bisa tergolong ekstrem yang bisa kamu tuju. Ada apa saja?

Rekomendasi Kuliner Ekstrem di Bojonegoro

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kuliner ekstrem di Bojonegoro yang bisa kamu kunjungi:

1. Rica-Rica Nyambik Bu Riyati

Nyambik atau Biawak atau Sliro merupakan binatang yang masuk kategori reptil. Di Bojonegoro, hewan mirip komodo itu kerap ditangkap untuk dijadikan makanan. Salah satu tempat yang bisa didatangi untuk menjajal olahan nyambik adalah warung Bu Winarti.

Sumber:

UPDATE TERBARU