Sunday 16th of June 2024

Profil dan Biodata Ajeng Viona Adelea, Pemain Voli Berbakat yang Tampil Hebat di Proliga 2023

×

Profil dan Biodata Ajeng Viona Adelea, Pemain Voli Berbakat yang Tampil Hebat di Proliga 2023

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Ajeng Viona Adelea yang merupakan pemain voli berbakat yang telah tampil gemilang dalam ajang Proliga 2023. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Profil Ajeng Viona Adelea telah menarik perhatian publik setelah mencapai prestasi gemilang bersama tim Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023.


Sebelum bergabung dengan tim Jakarta Pertamina Fastron, Ajeng Viona meraih prestasi bersama tim Surabaya Bank Jatim, berhasil membawa timnya meraih gelar juara Livoli Divisi Utama 2022.

Karena prestasinya yang cemerlang, Ajeng Viona menjadi salah satu pemain yang sangat dinantikan penampilannya di Proliga 2023. Dia menunjukkan bakat luar biasa dengan berkolaborasi bersama pemain senior Yolla Yuliana di tim Jakarta Pertamina Fastron.

Baca juga: Profil dan Biodata Pacar Beby Tsabina, Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang Ganteng

Baca juga: Profil dan Biodata Robert Ross, Mantan Pacar Phoebe Gates yang Sering Dapat Bullt Rasisme dari Haters

Baca juga: Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

Profil Ajeng Viona Adelea

Ajeng Viona Adelea adalah seorang atlet voli putri Indonesia, lahir pada 12 November 2002 di Kabupaten Belitung Timur. Dia memiliki tinggi badan 175 cm dan berat badan 63 kg. Perannya dalam tim adalah outside hitter dengan nomor punggung 17.

Saat ini, Ajeng Viona menjadi bagian dari tim Jakarta Pertamina Fastron. Anda dapat mengikuti akun Instagramnya di @ajengviooo. Ajeng Viona memulai kariernya dalam voli sejak kelas 4 SD dan memainkan peran opposite.

Bakat bermain bola voli telah diwarisi dari ibunya, yang juga merupakan seorang atlet profesional. Orang tua Ajeng memberikan dukungan penuh untuk meraih cita-citanya sebagai atlet voli profesional.

Pada usia 10 tahun, Ajeng Viona mulai mengukir prestasi di tingkat kabupaten hingga provinsi. Pada usia 13 tahun, ia mewakili Belitung Timur dalam ajang Popwil di Riau.

Sumber:

UPDATE TERBARU