Friday 24th of May 2024

Profil Assan Ouedraogo, Bocah Ajaib Rebutan Bayern, Liverpool, Chelsea dan Milan, Berikut Statistiknya

×

Profil Assan Ouedraogo, Bocah Ajaib Rebutan Bayern, Liverpool, Chelsea dan Milan, Berikut Statistiknya

--

ASCOMAXX.com - Wonderkid yang bernaung di Schalke 04 mungkin saat ini hanya bermain di divisi kedua Jerman, tetapi tim-tim besar dari Liga Inggris (Premier League) banyak yang tertarik padanya. Menurut laporan dari BILD, Ouedraogo masuk dalam bidikan puluhan klub di Eropa yang melihat potensinya yang begitu besar.

Selain minat dari Liverpool, Chelsea, Manchester City, Brighton & Hove Albion, Brentford, Everton, Newcastle United, dan West Ham United yang berkompetisi di Liga Inggris, beberapa tim top Jerman juga mengincarnya.


Baca juga: Rekomendasi Kuliner Ekstrem Bojonegoro yang Berikan Sensasi Rasa dan Tambah Stamina

Baca juga: 7+ Rekomendasi Kuliner Ekstrem Jogja Paling Populer dan Wajib Dikunjungi, Berani Coba Kenikmatannya?

Baca juga: Viral Istilah 'Alpha Female' di TikTok, Apa Itu? Berikut Ciri-ciri Karakter yang Bisa Diketahui

RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan tentu saja Bayern Munchen ikut serta dalam perburuan pemain muda ini mewakili para rival domestik Schalke.

Bayern tentu tidak ragu untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang berusia 17 tahun dalam beberapa tahun terakhir, selama mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan – contohnya adalah Jamal Musiala dan Mathys Tel. Meski demikian, kemungkinan besar Ouédraogo akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di tempat lain. Dengan usianya yang masih 17 tahun, jumlah menit bermain mungkin akan menjadi faktor penentu dalam kesepakatan ini.

Lanjut profil pemain >>

Sumber:

UPDATE TERBARU