Thursday 2nd of May 2024

Biaya Les Vokal Purwa Caraka Music Studio (PCMS), Fasilitas Lengkap dengan Guru Profesional

×

Biaya Les Vokal Purwa Caraka Music Studio (PCMS), Fasilitas Lengkap dengan Guru Profesional

--

ASCOMAXX.com - Les musik kini banyak dicari para orangtua untuk mengembangkan bakat dan minat anak. Tempat les musik sendiri di Indonesia juga terkenal banyak. Salah satunya adalah Purwa Caraka Music Studio (PCMS).

Belajar di Purwa Caraka Music Studio ini bisa mendidik para siswa agar tidak hanya menguasai ilmu musik, tetapi juga bisa mengekspresikannya dalam satu kesatuan. Purwacaraka Music Studio sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam dunia pendidikan musik.


PCMS ini juga yang menawarkan berbagai les musik untuk segala usia. PCMS sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Guru lesnya pun berkualitas dan terlatih. Tempat ini menjanjikan teknik pengajaran musik yang inovatif. Selain itu, para siswa nantinya juga bisa menggelar konser regular dan resital.

Baca juga: Pendaftaran Tahap 1 Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Dibuka: Daftar di Sini

Baca juga: Tahapan Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Mulai Dibuka, Cek Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

Baca juga: Biaya Les Bimbingan Belajar Ganesha Operation Terbaru 2023, Lengkap Untuk Semua Jenjang SD-SMP-SMA

Purwa caraka Music Studio ini telah memiliki jumlah siswa sebanyak 22.000 yang terdaftar setiap tahunnya. Tempat kursus tersebut juga bertujuan untuk menciptakan musisi yang lengkap, musisi yang dapat mengekspresikan diri mereka secara terampil, kreatif, dan artistik.

Sumber:

UPDATE TERBARU