Friday 17th of May 2024

Daftar Les Piano Terbaru 2023, Lengkap Besaran Biaya dan Alamatnya

×

Daftar Les Piano Terbaru 2023, Lengkap Besaran Biaya dan Alamatnya

--

ASCOMAXX.com - Untuk para orangtua biasanya selalu ingin mengembangkan bakat minat anak sejak usia dini. Salah satunya bakat minat terhadap musik, termasuk bermain piano. Nah, jika saat ini anda sedang mencari tempat untuk les piano. Berikut daftar rekomendasinya.

Piano merupakan alat musik yang dimainkan dengan jari-jemari tangan. Pemain piano disebut pianis. Setiap tuts pada piano tersambung ke palu yang ada di dalam piano dan menekan senar di dalamnya, sehingga menghasilkan bunyi.


Untuk belajar piano sendiri bisa dengan les yang pastinya juga menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat terutama untuk kecerdasan anak. Apalagi, yang memang sudah hobi dengan musik. Jika anda berniat untuk mendaftarkan anak les piano, berikut ini dftar rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

Baca juga: Top 5 Tempat Makan Enak di Pontianak dengan Kuliner Khas Rekomendasi Warga Lokal

Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

Daftar Les Piano di Indonesia

1. Purwa Caraka Music Studio (PCMS)

PCMS ini merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan berbagai les musik untuk segala usia. PCMS sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Guru lesnya pun berkualitas dan terlatih.

Tempat ini menjanjikan teknik pengajaran musik yang inovatif. Selain itu, para siswa nantinya juga bisa menggelar konser regular dan resital. Kisaran biaya di PCSM yaitu Rp 300.000 - Rp 635.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU