Friday 3rd of May 2024

Biaya Les Piano di Yamaha Music School Beserta Jenis Kursus yang Bisa Diambil

×

Biaya Les Piano di Yamaha Music School Beserta Jenis Kursus yang Bisa Diambil

--

ASCOMAXX.com - Jika kalian para orangtua yang saat ini sedang bingung mengembangkan bakat minat anak di bidang musik, rekomendasi sekolah musik yang bisa dicoba adalah Yamaha Music School. Karena disini, pelatih serta fasilitas yang diberikan sangat lengkap. Berikut ini kami berikan daftar biaya les musik di Yamaha.

Musik sendiri merupakan unsur dari seni yang di dalamnya terdapat bunyi, ritme, melodi, warna suara atau timbre, tempo, dinamika dan harmoni yang bergabung menjadi satu sehingga terdengar indah di telinga.


Yamaha Music School, didirikan dengan berlandaskan filosofi ‘Musik untuk Semua Orang’. Dasar pemikiran sekolah tersebut yaitu semua orang berhak menikmati dan belajar musik. Bukan hanya anak-anak berbakat saja yang dapat belajar musik, tetapi semua anak-anak yang memiliki berbagai tingkat kemampuan juga bisa belajar musik yang mereka sukai.

Baca juga: 8+ Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Tangerang yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Kuliner

Baca juga: 7+ Rekomendasi Tempat Nonton Drama Turki Sub Indo 2023 dan GRATIS, Tersedia Berbagai Judul dan Genre Terbaru

Baca juga: Spesifikasi Bendungan Batu Tegi, Jadi Pembangkit Listrik Tenaga Air dan Tempat Wisata Populer di Lampung

Jenis Kursus di Yamaha Music School

  • Music Wonderland, jenis kursus musik untuk anak-anak yang pertama berkenalan dengan keyboard. Music Wonderland diklaim dapat membantu pertuumbuhan jiwa dan kemampuan pendengaran anak-anak saat bermain musik dengan hati yang senang.
  • Music Fantasy, jenis kursus musik yang dirancang untuk anak-anak berusia 2 tahun, saat mental dan fisik mereka sedang berkembang pesat.
  • Junior Music Course, ditujukan untuk anak-anak usia 4-5 tahun yang bertujuan agar anak-anak bisa menikmati suasana belajar melalui mendengar, menyanyi, bermain, dan membaca.
  • Electone Study Course, Piano Study Course, Junior Violin, Junior Drums, Junior Vocal, dan Junior Guitar. Bisa untuk remaja dan orang dewasa. Selain itu Sekolah Musik Yamaha juga menyediakan kursus drums, electric guitar, electric bass, pop pia.

Sumber:

UPDATE TERBARU